Wednesday, December 31, 2008

Cucucucuap cuap cuap akhir tahun

*Lihat jam*

*Lihat tanggalan*

Sebentar lagi ganti tahun.
Simpel ajer: keep the level of happiness like today for a year, itu satu keinginan gw.
Ngga ada muluk-muluk rekonsiliasi untuk menjadi orang baik, atau goal-goal penting misalnya: mendapatkan partner hidup, mendapatkan fame, maupun hal-hal hiperbolik yang sepertinya sulit dijangkau.

Satu keinginan: I just want to feel happy.
Tahun ini bisa dibilang tahun yang stagnan, ga ada progress dalam hidup (selain lulus dari fakultas Biotech di Atma Jaya). Yang ada malahan masalah nambah satu demi satu. Sedikit-sedikit bisa dituntaskan, tapi kayaknya tetep ajer dateng la yang lain. Yang sebenernya bukan masalah besar malahan dibikin complicated sama orang lain.
Every problem is a kiss... Keep It Simple, Stupid!

Beneran de! Kalau mau masalah tuntas, jangan nambahin bumbu-bumbu drama ga penting!
Drama hidup sebaiknya cukup di sinetron saja, terima kasih. Oh, dan gw bukan fans nya sinetron atau telenovela ecek-ecek, jadi jangan pernah jadiin gw sebagai aktor (bahkan figuran) di panggung drama ini. Thank you, I prefer Asian horror movies...

========================================================

Blog ini mungkin isinya ga gitu penting, karena biasanya gw nge-post kalo:
- Ada perasaan yang mo ditumpahin,
- Ada progress hidup yang bikin happy,
- Err... favourite stuffs such as computer gaming.

Yang bikin hepi sekarang ini nama game-nya Freelancer. Bakal banyak yang bilang kalo ini game cukup tua. Dengan modifikasi yang ada (istilahnya mod), game ini jadi punya nilai replayability, berkat adanya mod.
Server tempat biasa maen namanya Shattered Worlds
.
Ga ada maksud promosi (ya iya la, bukan bagian dari tim promosi sono >.>" ). Tapi siapa tau ada pembaca yang nge-fans sama Freelancer dan mo nyoba-nyoba hal baru. Silah register di forum situ, baca-baca peraturannya (ga ribet, ironisnya kebanyakan pemain di server situ ngelanggar banyak aturan...), dan download gamenya.

Siapa tahu ketemu, huehuehuehue ^^

2 comments:

P(l)ay said...

Ngga ada muluk-muluk rekonsiliasi untuk menjadi orang baik, atau goal-goal penting misalnya: mendapatkan partner hidup, mendapatkan fame, maupun hal-hal hiperbolik yang sepertinya sulit dijangkau.
(wow wow...tahu peribahasa "gantungkan cita2mu setinggi langit" gak?)

hi said...

jah si abang, gue aja pas detik detik taun baru malah ketiduran bang. umur lo berapa sih bang? dah tua ya kayaknya hahaha.